,

Polisi Amankan Sebuah Minibus Berisi Ribuan Masker

oleh

Foto : Kapolres Madiun Kota berhasil mengamankan sebuah kendaraan jenis minibus yang berisi masker dalam jumlah besar (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Satreskrim Polres Madiun Kota. Senin Sore Tanggal 16 Maret 2020 berhasil mengamankan sebuah kendaraan roda empat jenis minibus berwarna putih di halaman parkir sebuah restoran cepat saji di Kota Madiun Jawa Timur.

Mobil berisi ribuan masker bernopol luar kota ini, berhasil diamankan petugas kepolisian saat sedang parkir disebuah restoran cepat saji di Wilayah Kota Madiun. setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kedua penumpang mobil yang terdiri dari satu orang laki-laki dan seorang wanita langsung dibawa oleh petugas ke Mapolres Madiun Kota untuk keperluan penyelidikan.

Kapolres Madiun Kota melalui Kasat Reskrim Polres Madiun Kota Iptu Fatah Meilana, membenarkan bahwa jajarannya berhasil mengamankan sebuah kendaraan jenis minibus yang berisi masker dalam jumlah besar.

Untuk kepentingan penyelidikan, ribuan masker dan kedua penumpang kendaraan tersebut masih berada diruang penyidikan Satreskrim Polres Madiun Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *