,

Viral Suami Selingkuh, Istri Bongkar Rumah

oleh

Foto : Istri nekat merobohkan  rumah mewah senilai  sekitar 350 juta rupiah, karena kesal terhadap suaminya, yang diketahu berselingkuh dengan wanita lain (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Perbuatan nekat akibat perselingkuhan  yang di lakukan oleh pasangan  suami istri di Ponorogo Jawa Timur, yang berakibat perusakan  atau perobohan rumah  secara paksa tidak hanya di lakukan oleh kaum laki laki saja, namun seorang wanitapun bisa melakukan hal yang sama, yaitu melakukan perobohan rumah  karena suaminya berselingkuh saat di tinggal menjadi  tkw  di luar negeri.

Soini 38 tahun Warga Desa Krebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, nekat merobohkan  rumah mewah senilai  sekitar 350 juta rupiah, karena kesal terhadap Soeran  suaminya, yang diketahui berselingkuh dengan wanita lain  yang ada di desanya. Soini nekat mennghancurkan rumahnya yang susah payah di bangun selama 5 tahun  karena kesal  dan luapan emosi kepada sang suami, yang di anggap tidak menghargai pengorbannya  untuyk mewujudakan  kehidupan yang lebih  baik ekonomi kelurganya.

Seperrti di informasikan sebelumnya, beberapa waktu lalu  tepatnya di Desa Pengkol Kecamatan Kauman Ponorogo, seorang suami menghancurkan rumahnya mewahnya karena mengetahui  istrinya berselingkuh dengan pria lain, dan dalam waktu tidak lama penghancuran rumah ini terjadi lagi di Ponorogo, yaitu penghancuran rumah  yang dilakukan oleh seorang istri karena kedapatan suaminya berselingkuh.

Terkait  permasalahan tersebut, Jemirin selaku Kepala Desa mengaku  bahwa pihak desa  sebenarnya sudah mengupayakan jalan damai dan mediasi hingga tiga kali, termasuk bangunan yang berdiri diatas tanah keluarga Soeran tidak dihancurkan,  namun karena tidak ada kesepakatan Soini akhirnya memilih menghancurkan rumah permanen yang ia bangun dari hasil keringat menjadi tkw dengan biaya pembangunan mencapai 350 juta rupiah, meski sampai hari ini hubungan pernikahan mereka masih sah dan belum ada putusan dari pengadilan agama.

Sementara Polisi Polsek Jambon yang datang dilokasi masih akan mendalami kasus ini, termasuk memintai keterangan pasutri yang kini memilih menutup diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *