,

Tiga Gurunya Dimutasi, Puluhan Siswa Demo Disdik Nganjuk

oleh

Foto : Puluhan Siswa Smp Negeri 1 Lengkong menggelar aksi demonstrasi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk menuntut tiga gurunya tidak dimutasi (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Puluhan Siswa Smp Negeri 1 Lengkong menggelar aksi demonstrasi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Selasa (17/3/2020). aksi  ini di lakukan oleh para siswa menuntut tiga gurunya tidak dimutasi oleh disdik setempat karena dinilai ketiga guru tersebut berprestasi dan rajin dalam melaksanakan proses belajar mengajar, dan mutasi  yang dilakukan  disdik kepada ketiga guru ini di anggap janggal.

Beginilah aksi demo yang di lakukan oleh para Siswa Smpn 1 Lengkong di depan Kontor Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Jawa Timur 17 Maret 2020 lalu, sambil  membawa  poster  para siswa menyerukan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk untuk membatalkan mutasi  kepada ke tiga gurunya tersebut.

Sementrara terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para siswa ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Muhammad Yassin  menghatakan, pihak Dinas Pendidikan akan menerima masukkan dari para siswa tersebut, namun demikian pihak Dinas Pendidikan juga akan mempertimbangan  dari segi yang lain terkait  mutasi ke tiga guru Smpn Negeri Lengkong tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *