,

Pandemi Covid-19,Bupati Madiun Nyatakan Kondisi Kabupaten Madiun Waspada-Siaga

oleh

Foto : Bpbd Kabupaten Madiun melakukan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh ruangan di Puspem Kabupaten Madiun (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona di Indonesia, terutama di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur, Jumat Siang Tanggal 20 Maret 2020. Bpbd Kabupaten Madiun melakukan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh ruangan di Puspem Kabupaten Madiun.

Setelah mengamati langsung jalannya penyemprotan, Bupati Madiun Ahmad Dalam didampingi oleh Sekda Kabupaten Madiun Tontro Pahlawanto, serta beberapa opd terkait melakukan press conference terkait pencegahan wabah virus  corona, di Wilayah Kabupaten Madiun khususnya.

Bertempat dipadepokan kampung pesilat, Bupati menegaskan bahwa status Kabupaten Madiun Waspada – Siaga Covid-19 disemua Kecamatan tanpa terkecuali, Bupati juga meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan, mulai dari diri sendiri baru keluarga dan masyarakat sekitar.

Saat ini Odp Diwilayah Kabupaten  Madiun sejumlah 205, pemerintah terus melakukan pengawasan maksimal terkait hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *