,

Walikota Nyatakan Hoax, Atas Isu Warga Kota Madiun Positif Covid-19

oleh

Foto : Pemerintah Kota Madiun melakukan penyemprotan desinfektan secara langsung dibeberapa ruas jalan di Wilayah Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin Pagi Tanggal 23 Maret 2020, Pemerintah Kota Madiun melakukan penyemprotan desinfektan secara langsung dibeberapa ruas jalan di Wilayah Kota Madiun.

Dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi, penyemprotan kepada semua pengguna jalan yang melintas ini adalah sebagai upaya sterilisasi untuk menghambat penyebaran virus corona, beberapa titik yang dilakukan penghadangan dengan cairan desinfektan antara lain, Jalan Pahlawan Depan Balaikota, dan semua titik akses masuk ke Wilayah Kota Madiun, baik dari Wilayah Timur, Barat, Selatan dan Utara Kota Madiun.

Walikota Madiun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Madiun, agar untuk sementara mengurangi kegiatan diluar rumah, Maidi Juga menghimbau agar menjauhi tempat kerumunan, hal ini adalah sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.Terkait adanya isu dimedia sosial mengenai warga Perumahan Dumai yang terpapar virus corona, Maidi menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar atau hoax.

Maidi juga meminta agar masyarakat Kota Madiun tidak mudah ikut menyebarkan  berita tentang virus corona yang tidak jelas sumbernya, karena hal tersebut hanya menambah keresahan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *