,

Dampak Covid-19,Pemohon Sim Di Satlantas Polres Madiun Alami Penurunan

oleh

Foto : Meski sedang mewabah virus corona atau covid-19 diberbagai wilayah. Satlantas Polres Madiun tetap membuka layanan sim dan pembayaran pajak kendaraan di samsat (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Meski sedang mewabah virus corona atau covid-19 diberbagai wilayah. Satlantas Polres Madiun tetap membuka layanan sim dan pembayaran pajak kendaraan di samsat bagi masyarakat Kabupaten Madiun, meski begitu berbagai upaya tetap dilakukan oleh pihak kepolisian, sebagai langkah preventif pencegahan penyebaran virus tersebut.

Sebagai upaya kewaspadaan terhadap maraknya penyebaran virus corona. Satlantas Polres Madiun telah melakukan berbagai langkah yaitu mulai menyediakan tempat mencuci tangan, baik di depan kantor layanan sim maupun di ruang samsat, mewajibkan setiap petugas dan para pengunjung yang akan memasuki ruangan pelayanan, untuk menggunakan cairan hand sanitizer yang telah disediakan.

Dari pantauan reporter gsi tv di ruang pelayanan sim Polres Madiun, terlihat adanya penurunan jumlah para pemohon sim, hal ini terlihat dari ruang tunggu pelayanan yang sebelum merebaknya covid-19, selalu terlihat penuh namun pasca merebaknya virus corona di Wilayah Madiun dan sekitarnya, ruang tunggu pelayanan sim nampak sepi.

Kasat Lantas Polres Madiun Akp Jimmy Heryanto Hasiholan menegaskan, bahwa berbagai upaya sterilisasi diruang pelayanan publik tersebut, adalah salah satu upaya pencegahan penularan covid-19, bahkan terdapat penurunan jumlah para pemohon sim baru di Polres Madiun sekitar 20 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *