,

Petugas Gabungan Evakuasi Korban Banjir Dengan Perahu Karet

oleh

Foto : Petugas terpaksa mengevakuasi korban banjir mengunakan perahu karet karena ketinggian air terus bertambah (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Akibat musibah banjir terus meluas, Petugas Gabungan Bpbd, Polri, Tni terus bekerja keras mengevakuasi warga yang terdampak banjir, bahkan petugas terpaksa mengevakuasi korban mengunakan perahu karet karena ketinggian air terus bertambah.

Petugas gabungan dari Bpbd,  Tni, Polri dan Tagana ini langsung mengevakuasi sejumlah korban musibah banjir yang ada di Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Kota Ponorogo, dengan mengunakan perahu karet, para korban ini di ungsikan petugas setempat rumah warga yang lebih aman.

Tak hanya merendam jalan desa setinggi satu meter, namun banjir akibat lupan air Sungai Anakan Das Solo ini, juga merendam rumah di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Ponorogo, yakni Kelurahan, Surodikraman, Paju, Sekaran, Probosuman, Madusari dan Kelurahan Brotonegaran.

Bahkan petugas gabungan dari Bpbd Ponorogo, Polisi, Tni, Tim Sar dan Relawan terus melakukan penyisiran untuk mencari warga yang terjebak banjir.

Sementara akibat musibah banjir ini, selain merendam ribuan rumah warga, banjir juga merendam jalur Ponorogo- Trenggalek sehingga petugas membuat sistim buka tutup jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *