,

Polres Madiun Gelar Patroli Skala Besar Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19.

oleh

FOTO : Polres Madiun menggelar patroli skala besar dalam rangka menimalisir penyebaran covid 19 di Wilayah Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin Malam Tanggal 23 Maret 2020 Polres Madiun menggelar patroli skala besar dalam rangka menimalisir penyebaran covid 19 di Wilayah Kabupaten Madiun.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto dan didampingi oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami serta Komandan Kodim 0803Dsj, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, patroli skala besar ini melibatkan sekitar 300 personil gabungan terdiri dari tni-polri dan unsur dari Bpbd Pemerintah Kabupaten Madiun.

Target sasaran dari patroli ini adalah pusat perbelanjaan seperti indomart dan sejenisnya, pos ojek serta warung-warung, selain itu juga menyasar ke alun-alun dan beberapa café.

Meski sepi pengunjung beberapa cafe yang terlihat buka, tetap dilakukan pemeriksaan. Tidak hanya itu selain dilakukan penyemprotan cairan desinfektan oleh tim dari Bpbd Kabupaten Madiun, dilokasi yang diperiksa. Kapolres Madiun beserta Bupati Madiun didampingi oleh dandim 0803 dsj, juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Patroli bersifat humanis dengan memberikan banyak himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona ini, akan terus digelar dalam beberapa hari ke depan sesuai dengan maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020, dimana masyarakat untuk sementara dihimbau untuk banyak tinggal dirumah dan menghindari kerumunan, sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *