,

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, 103 Perjalanan Ka Dibatalkan

oleh

Foto : PT. Kereta Api Indonesia mengurangi jumlah perjalan kereta api hingga 19,4 persen, sesuai arahan dari pemerintah untuk mengurangi mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – PT. Kereta Api Indonesia mengurangi jumlah perjalan kereta api hingga 19,4 persen, hal ini dilakukan sesuai arahan dari pemerintah untuk mengurangi mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19.

Ixfan Hendriwintoko. Manager Humas Pt. Kai Daop 7 Madiun menjelaskan, bahwa pengurangan perjalanan kereta api ini dilakukan secara bertahap, yaitu dalam setiap harinya akan dilakukan pengurangan hingga 103 perjalanan, sehingga perhari mengalami penurunan dari 532 kereta api menjadi 429 kereta api perhari.

Ixfan menambahkan, bahwa tidak semua kereta api dalam satu rute perjalanan dibatalkan, yang dibatalkan adalah kereta api yang memiliki jadwal alternatif sehingga penumpang memiliki pilihan jadwal keberangkatan lain jika tetap memutuskan untuk berangkat.

Adapun perjalanan kereta api yang dikurangi relasinya antara lain, Ka Argo Wilis, Ka Turangga, Ka Malabar dan Ka Mutiara Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *