,

Cegah Korona Santri Semprot Pesantren Dan Kantor Pemerintah

oleh

Foto : Untuk pencegahan penyebaran virus korona  ini para santri melakukan penyemprotan  disinfektan  di lingkungan pondoknya, juga menyeprotkan disinfektar  di area Kantor Kelurahan  Mangunsuman Ponorogo Jawa Timur (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus di lakukan, baik oleh  Pemerintah Kabupaeten Ponorogo, Lembaga maupun  Pondok Pesantren  yang ada di Ponorogo. bahaya  penyebaran  virus korona ini menjadikan semua element masyarakat, bersama sama berupaya  dalam  melakukan pencegahan virus korona tersebut, salah satunya yaitu Pondok Pesantren  Al Barokah  yang berada di Kelurahan Mangkusuman Ponorogo  Jawa Timur ini, untuk pencegahan penyebaran virus korona  ini para santri melakukan penyemprotan  disinfektan  di lingkungan pondoknya, di samping di lingkungan pondok para santri ini juga menyeprotkan disinfektar  di area Kantor Kelurahan  Mangunsuman Ponorogo Jawa Timur.

Beginilah kegiatan Para Santri Al Barokah, dalam uapaya pencegahan penyebaran virus corona tersebut, para santri bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pondok, seperti Masjid, Ruangan  kamar  santri, para Santri tidak menyemprot  di lingkungan pondok saja, namun para santri juga menyemprotkan disinfektan tersebut di Masjid dan Mushola yang ada di sekitar  pondok serta  Kantor Kelurahan Mangunsuman.

Selain melakukan penyemprotan, pesantren juga memberlakukan pengetatan terhadap santri, seluruh santri dihimbau untuk berdiam diri di asrama, dan terus meningkatkan kesehatan diri dan lingkungan, agar terhindar dari paparan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *