,

Forkopimda Kabupaten Madiun, Sterilkan Wilayah Dengan Penyemprotan Cairan Desinfektan

oleh

Foto : Pemerintah Kabupaten Madiun melakukan sterilisasi area dengan penyemprotan cairan Disinfektan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa Pagi Tanggal 31 Maret 2020. Pemerintah Kabupaten Madiun melakukan sterilisasi area dengan penyemprotan cairan Disinfektan, langkah ini sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Dipimpin langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dan didampingi Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Madiun juga ikut terjun langsung melakukan giat penyemprotan antara lain Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto, Danrem 081 Dsj Kolonel Infanteri Masduki, Dandim 0803 Dsj Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Dansathar 21 Depohar 20 Lanud Iswahyudi Letkol Lek Agung Setiyawan, dan juga dari jajaran Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun.

Selain melakukan penyemprotan skala besar dengan menggunakan kendaraan damkar, Bupati Madiun beserta seluruh unsur forkopimda juga turun langsung melakukan penyemprotan di komplek pertokoan di sepanjang ruas Jalan Caruban.

Pasca melakukan penyemprotan, seluruh jajaran forkopimda bersama kepala daerah, selanjutnya menggelar press conference terkait perkembangan penanganan covid-19 di Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun Ahmad Dawami menekankan, bahwa masyarakat Kabupaten Madiun yang berada diluar kota diharap mematuhi himbauan pemerintah, untuk tidak mudik ke kampung halaman, karena hal tersebut dianggap rawan dalam penyebaran virus corona.

Bupati Madiun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Madiun, agar tidak mudah ikut menyebarkan berita-berita terkait covid-19 yang belum jelas sumbernya, karena hal tersebut justru akan menambah kepanikan masyarakat. untuk informasi terkait covid-19, Pemerintah Kabupaten Madiun juga telah membuka call center dengan nomer  082 139 087 780.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *