,

Forkopimda Kota Madiun Tegaskan Tidak Lockdown, Hanya Perketat Beberapa Titik Akses Masuk Kota

oleh

Foto : Dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi, Jajaran Forkopimda Kota Madiun melakukan pengecekan disejumlah jalur akses masuk kota (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin pagi tanggal 30 Maret 2020, Jajaran Forkopimda Kota  Madiun melakukan pengecekan dibeberapa titik akses masuk kedalam Kota Madiun.

Dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi, Jajaran Forkopimda Kota Madiun melakukan pengecekan disejumlah jalur akses masuk kota, seperti di Jalan H.A.Salim, Jalan Mastrip, hingga simpang lima tugu pendekar, dimana setiap pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang hendak masuk ke Kota Madiun, diwajibkan melewati tenda untuk dilakukan penyemprotan cairan. Desinfektan untuk sterilisasi.

Walikota Madiun Maidi, kembali menegaskan bahwa status Kota Madiun tidak lockdown, hanya memperketat akses dari luar kota yang akan masuk ke Kota Madiun, Maidi juga menghimbau untuk para Asn Madiun yang tinggal di luar Kota Madiun dan sebaliknya, agar untuk sementara bekerja dari rumah.

Pembatasan akses masuk kedalam Kota Madiun ini, adalah sebagai upaya Pemerintah Kota Madiun dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dimana seperti diketahui bahwa beberapa pasien yang positif terpapar virus corona yang dirawat di Rsup Dokter Soedhono Madiun, justru berasal dari luar Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *