,

Pemerintah Desa Bangunrejo Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak

oleh

Foto : Pemerintah Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, menggelar penyemprotan disinfektan secara massal dipemukiman warga (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Pemerintah Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, menggelar penyemprotan disinfektan secara massal dipemukiman warga, penyemprotan disinfektan ini sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) diwilayah setempat.

Pemerintah Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi bersama jajaran dari unsur Tni, Polri, Petugas Kesehatan Puskesmas dan Relawan setempat menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan secara missal, kegiatan yang difokuskan pada pemukiman warga ini sebagai upaya pencegahan pandemi virus corona (covid-19) yang saat ini marak terjadi.

Kepala Desa Bangunrejo Sutrisno menjelaskan, kegiatan ini secara serentak dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan covid-19, penyemprotan dilakukan pada pemukiman warga dan tempat umum fasilitas publik yang ada diwilayah setempat, diakuinya kegiatan ini juga menindaklanjuti instruksi Bupati Ngawi, agar tetap mengedepankan antisipasi dan pencegahan bahaya penyebaran covid-19.

Sutrisno menambahkan, meski sejauh ini belum ditemukan warga sekitar yang terindikasi terpapar covid-19 namun langkah pencegahan bakal terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Bangunrejo bersama jajaran dari unsur tiga pilar.

Seperti diketahui, hingga kini berbagai unsur pemerintah di Kabupaten Ngawi terus berupaya melakukan pencegahan terhadap pandemi covid-19, baik melakukan sosialisas, serta penyemprotan disinfektan, Pemkab Ngawi juga telah menginstruksikan jajaran dibawahnya mulai dari tingkat rt/rw dan desa untuk terus memantau setiap kesehatan warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *