,

Pemkot Madiun Perketat Akses Masuk Kota, Kerahkan 110 Personil Gabungan

oleh

Foto : Sejumlah akses masuk ke Wilayah Kota Madiun diperetat mulai Sabtu Malam pukul 19.00 wib (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Bertambahnya pasien positif corona dari luar Wilayah Kota Madiun yang dirawat di Rsup Dokter Soedjono Madiun Jawa Timur, membuat Pemerintah Kota Madiun memberlakukan pembatasan masuk kedalam Kota Madiun.

Sejumlah akses masuk ke Wilayah Kota Madiun diperetat mulai Sabtu Malam pukul 19.00 wib, adapun titik akses masuk kota yang ditutup adalah Jalan Soekarno-Hatta, tepat di Pertigaan Te’an, Jalan Urip Sumoharjo, dan Jalan Yos Sudarso, ketiga titik akses masuk kota tersebut dijaga  ketat oleh petugas gabungan, beberapa pengendara yang nekat berusaha masuk pun dihentikan oleh petugas.

Sabtu malam Walikota Madiun bersama unsur forkopimda, juga melakukan patroli rutin diberbagai Wilayah Kota, terutama yang sering menjadi titik kerumunan warga di Malam Minggu, Pemerintah Kota Madiun sendiri telah mensosialisasikan pentingnya physical distanting kepada warganya dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

Madiun Kota Akbp Bobby Kapolres Aria Prakasa menjelaskan, bahwa dalam pengamanan dibeberapa titik akses masuk ke Wilayah Kota Madiun ini, diterjunkan  sekitar 110 personil gabungan.

Diharapakan, dengan kesadaran masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari kerumuna, penyebaran virus corona tidak akan bertambah luas di Wilayah Kota Madiun khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *