,

Petugas BPBD Semprot Lumpur Dijalan Dan Rumah Warga Akibat Sungai Yang Meluap

oleh

Foto : Petugas dari badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) Ponorogo, bekerja ekstra membersihkan material lumpur yang menutup jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Banjir yang diakibatkan hujan deras di Desa Ringin Putih Selasa Malam kemarin berangsur surut, dan tidak lagi menggenangi rumah warga, namun Petugas Bpbd masih harus bekerja ekstra membersihkan material lumpur yang menutup jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Akibat sungai meluap dan tersumbat pepohonan yang terjadi selasa malam, sejumlah rumah dan jalan di Desa Ringin Putih Kecamatan Sampung Ponorogo terendam banjir. Rabu Pagi, meski banjir sudah surut, namun banjir yang terjadi masih menyisakan masalah yaitu lumpur yang menutup sejumlah jalan desa dan rumah warga hingga 10 centimeter.

Akibatnya banyak pengendara kendaraan roda dua yang jatuh terpeleset karena lumpur luapan sungai masih menutup badan jalan, dan Petugas dari badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) Ponorogo yang datang ke lokasi masih terus berupaya melakukan pembersihan jalan, dengan menyemprot air menggunakan dua kendaraan tanki. Sejumlah rumah yang sempat terendam banjir juga dibersihkan oleh sejumlah Petugas Bpbd Ponorogo. Berdasarkan data, banjir yang terjadi selasa malam kemarin sempat merendam lima rumah warga dan jalan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *