,

Petugas Gabungan Bubarkan Warga Nongkrong Di Warkop

oleh

Foto : Petugas Gabungan melakukan patroli ke sejumlah warung kopi dan tempat warga nongkrong untuk mencegah penyebaran virus corona (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net –  Petugas Gabungan melakukan patroli ke sejumlah warung kopi dan tempat warga nongkrong untuk mencegah penyebaran virus corona di Ponorogo, petugas membubarkan dan  memperingatkan bagi warga yang nongkrong dan pemilik warung yang masih buka diatas jam 10 malam.

Petugas gabungan mulai dari Kepolisian, Tni, Satpol Pp Ponorogo melakukan razia tempat-tempat warung kopi dan tempat warga nongkrong, dan meminta pemilik warung kopi  untuk tutup sebelum jam 10 malam demi mencegah penyebaran virus corona.

Tak hanya tempat warung kopi, petugas juga  mendatangi tempat warnet yang masih buka dan diketahui banyak remaja yang beraktifitas, petugaspun meminta para remaja ini membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus corona di Ponorogo. Ketua Tim Petugas Gabungan Akp Indra Budi Wibowo mengungkapkan, salah satu cara pihak kepolisian untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona, yaitu meminta agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing. Dan pihak kepolisian memberikan peringatan kepada pemilik usaha untuk mematuhi keputusan pemerintah yakni tutup sebelum jam 10 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *