,

Satu Warga Kabupaten Madiun Positif Covid-19, Akses Exit Tol Dumpil Diperketat

oleh

Foto : Pemerintah Kabupaten Madiun melakukan giat preventif dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa Malam Tanggal 31 Maret 2020 Pemerintah Kabupaten Madiun melakukan giat preventif dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Tindakan preventif yang dilakukan pemerintah kabupaten Madiun bersama unsur Forkopimda salah satunya adalah, pemeriksaan terhadap para pengguna jalan tol yang hendak memasuki wilayah Kabupaten  Madiun, satu persatu kendaraan diberhentikan oleh petugas gabungan untuk dilakukan cek suhu tubuh dan pendataan dan tujuan masuk ke Wilayah Madiun, juga apakah para pengendara tersebut berasal dari zona merah, mengingat dalam pers release Gubernur Jawa Timur pada Selasa Petang Tanggal 31 Maret 2020, satu warga Kabupaten Madiun dinyatakan positif terpapar virus corona, dan saat ini sedang dalam perawatan di Rsup Dokter Soedhono Madiun.

Bupati madiun ahmad Dawami membenarkan bahwa ada salah satu warganya yang terpapar  covid-19, dan sudah dalam perawatan diirumah sakit Provinsi Dokter Soedhono Madiun, dalam kondisi yang baik.

Pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan di exit tol Madiun ini, rencananya akan dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *