,

Seluruh Perangkat Desa Geger Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Oleh Tim Medis

oleh

Foto : Pemeriksaan serentak terhadap para perangkat desa ini dilakukan paska salah satu warga desa Kecamatan Geger  setempat dinyatakan positif terpapar covid-19 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sejumlah Tenaga Medis Pemkab Madiun diterjunkan ke Balai Desa Kecamatan  Geger Kabupaten  Madiun Jawa Timur,  kedatangan tim medis ini adalah untuk melalukan cek kesehatan bagi seluruh perangkat desa  untuk mencegah penyebaran virus corona, selain itu tim medis  juga merekomendasikan agar selama sepekan kedepan, balai desa dan pelayanannya ditutup sementara.

Pemeriksaan serentak terhadap para perangkat desa ini dilakukan paska salah satu warga desa Kecamatan Geger  setempat dinyatakan positif terpapar covid-19.

Seluruh Pejabat Bpd, Kades dan Perangkat Desa hingga sejumlah staff yang biasa bekerja di balai desa tersebut, tidak luput dari pemeriksaan tim medis dari Pemerintah Kabupaten Madiun.

Pasca dilakukan pemeriksaan, semua pejabat desa dan para staffnya tersebut dianjurkan untuk tetap di rumah dan untuk sementara waktu, balai desa di tutup selama sepekan kedepan.

Kepala Desa Geger Samsudin menjelaskan, bahwa pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan awal dan masih ada pemeriksaan lanjutan, Samsudin menghimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Geger, untuk tetap tenang, tidak panik yang berlebihan, dan dselalu menaati prosedur dari pemerintah. 

Seperti diketahui, sesuai data dari tim gugus percepatan penanganan virus corona Kabupaten  Madiun, salah seorang warga Kabupaten Madiun di Desa Geger dinyatakan positif terpapar covid-19, dan saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Soedono Madiun, seluruh  pihak, baik keluarga maupun rekan kerjanya, berharap  agar pasien tersebut segera membaik dan kembali dengan kondisi sehat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *