Muspika Pangalengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

oleh

Foto : Pemerintah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung melalui unsur muspika, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak (Asep T/GSINews.Net)

BANDUNG.GSINews.Net – Pemerintah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung melalui unsur muspika, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak sesuai dengan intruksi Pemerintah Pusat Provinsi dan Kabupaten.

penyemprotan cairan disinfektan tersebut di lakukan di beberapa pasilitas yang ada di Kecamatan Pangalengan, yakni melalui fasilitas pemerintahan, fasilitas umum, fasilitas ekonomi serta fasilitas jalan raya, yang di pandang lokasi tersebut sangat rawan dan sering di kunjungi banyak orang.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 1 unit mobil damkar, dengan berisikan cairan disinfektan kurang lebih sekitar 4000 liter.

Sementara itu Eef Syarif Hidayatullah selaku Camat Kecamatan Pangalengan, dirinya terus menghimbau kepada semua warga masyarakat agar berprilaku bersih dan sehat dalam menjaga sosial distancing, dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19.

Dengan melakukan pencegahan, selain itu bagi warga masyarakat di luar Kecamatan Pangalengan jika tidak terlalu penting , dalam saat ini  agar tidak berkunjung ke Pangalengan, sehingga dapat mentatati peraraturan yang sudah di tentukan oleh pemeintah melalui himbauan ,untuk menghindari adanya penyebaran virus corona covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *