,

Pembagian Masker Oleh Anggota DPRD Di Posko Desa Covid 19

oleh

Foto : Anggota Dprd Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Pdip Agung Priyanto bagi bagi masker ke posko-posko yang ada di desa dan Wilayah Kecamatan Babadan Ponorogo Jawa Timur (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian dan untuk memberikan spirit kepada masyarakat terkait  pencegahan covid 19. Anggota Dprd Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Pdip Agung Priyanto bagi bagi masker ke posko-posko yang ada di desa dan Wilayah Kecamatan Babadan Ponorogo Jawa Timur.

Beginilah  kegiatan Agung Priyanto, saat berada di Balai Desa Babadan  Ponorogo Jawa Timur Siang Tadi, 3 Maret 2020, di samping membagikan masker ke posko covid 19 di Desa Babadan tersebut. Agung juga memberikan minuman wedang uwuh yang berfungsi untuk  menjaga stamina bagi petugas posko yang ada di bilik Desa Babadan tersebut.

Terkait dengan kegiatan ini. Agung Priyanto mengaku bahwa apa yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaanya dengan masyarakat. Agung juga berharap dengan kebersamaan dan ke gotong royongan masyarakat Desa Babadan dalam menangani  covid 19  ini, nanti juga bisa menjadi percontohan desa lain.

Menurut Agung, apa yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Babadan ini cukup baik dan luar biasa, karena posko covid 19 yang di dirikan di depan balai desa ini, cukup lengkap, karena di lengkapi screening masyarakat dan kendaraan dari luar desa ada sarana penyemprotan di desa babadan tersebut.

Terkait hal tersebut Kepala Desa Babadan  Indra  Wahyudi  menejelaskan, bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus corono ini, Pemerintah Desa telah mengambil langkah-langkah seperti apa yang menjadi instruksi baik dari pemerintah daerah  maupun pusat, dan untuk itu pihak desa juga telah menyediakan posko covid 19, yang di buka 24 jam, yang di jaga petugas secara bergantian atau shif, dan diharapkan dengan upaya ini, khususnya Masyarakat Babadan akan aman dari penyebaran covid 19 ini, umumnya untuk wilayah Ponorogo nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *