,

Polisi Amankan Pengunjung Kafe Remang-Remang

oleh

Foto : Petugas Gabungan dari Polsek Siman Ponorogo merazia kafe yang di gunakan sebagai pesta miras (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Berawal dari laporan masyarakat karena masih adanya kafe yang buka di tengah malam, Petugas Gabungan dari Polsek Siman Ponorogo merazia kafe yang di gunakan sebagai pesta miras, dalam razia tersebut petugas  mengamankan dua ladys company dan pengunjung yang lagi menenggak miras.

Sejumlah Petugas Polsek Siman Kecamatan Siman Ponorogo ini langsung mendatangi kafe remang-remang yang ada di Jalan Gunoseco Kecamatan Siman Ponorogo, dalam razia ini petugas mendapatkan sejumlah pengunjung kafe yang sedang menggelar pesta mabuk-mabukan.

Tak hanya memintai keterangan, dua ladies company dan pria hidung belang namun dalam razia tersebut petugas juga mengamankan berbagai minuman keras yang di gunakan pesta mabuk-mabukan.

Selain itu petugas juga menghimbau pemilik kafe untuk mematuhi peraturan pemerintah yang merupakan salah satu cara pihak kepolisian untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona, petugas juga menghibau para pengunjung untuk mengikuti imbauan pemerintah dan untuk melakukan sosial distancing.

Sementara, razia ini berawal dari banyakanya laporan masyarakat yang resah atas banyaknya warga luar desa yang datang dikafe yang ada di Jalan Gunoseco dan masih buka di atas jam10 malam, atas kejadian ini pihak kepolisian memberikan peringatan kepada pemilik usaha dan mengamankan sejumlah pengujung untuk dimintai keterangan di kantor kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *