,

Tim Peduli Covid 19 Kabupaten Bandung Bagikan Sembako

oleh

Foto : Tim relawan peduli corona covid 19 Kabupaten Bandung memberikan bantuan sembako (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Tim relawan peduli corona covid 19 Kabupaten Bandung memberikan bantuan sembako, bantuan sembako tersebut yakni berupa beras dan mie instan untuk warga masyarakat yang terkena dampak wabah corona covid 19.

Bantuan sembako tersebut di lakukan di beberapa Kecamatan, yang tersebar di beberapa desa yang ada di Kabupaten Bandung, hal ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian  relawan Kabupaten Bandung  yang memiliki jiwa sosial dalam menangani wabah corona covid 19, untuk memberikan suatu perhatian kepada warga masyarakat di bawah garis kemiskinan.

Sementara itu h Adang Sutardi selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bandung mengatakan, bantuan sembako ini telah di  lakukan di 4 Kecamatan yang tersebar di 28 desa, yakni di antaranya Kecamatan Katapang, Soreang, Pangalengan dan Ciwidey.

Selain itu bantuan sembako ini juga terkumpul dari semua donatur yang ada di Kabupaten Bandung dengan harapan dapat memberikan sumbangsih sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkan, agar warga masyarakat yang berdiam diri di rumah tidak kelaparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *