,

Muda-Mudi Yang Bandel Ditengah Wabah Corona Diamankan Petugas

oleh

Foto : Warung-warung kopi dan tempat play station yang di gunakan mangkal para pemuda di Jalan Bataro Katong ponorogo, langsung didatangi petugas gabungan Polisi, Tni dan Satpol Pp Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Belasan muda-mudi yang membandel ditengah wabah covid 19 dan masih berkerumun di jam malam diamankan petugas gabungan Polisi, Tni dan Satpol Pp, upaya ini dilakukan karena banyaknya warga tidak menghiraukan sosialiasi dan peringatan yang sudah disampaikan.

Warung-warung kopi dan tempat play station yang di gunakan mangkal para pemuda di Jalan Bataro Katong ponorogo, langsung didatangi petugas gabungan Polisi, Tni dan Satpol Pp Ponorogo.

Petugas di tempat ini juga mendapati belasan warga yang yang sebagian besar muda-mudi dan usia pelajar, selain berkerumun belasan pemuda ini  juga asyik bermain play station di waktu tengah malam.

Bahkan sejumlah pemuda yang mengetahui ada razia langsung kocar-kacir dan bersembunyi agar tidak diamankan petugas, Kapolres Ponorogo mengatakan warga yang diamankan tidak ditahan, namun petugas menyita kartu indentitas mereka untuk mendata nama dan alamat mereka. Jika mereka tertangkap di razia berikutnya, ,maka petugas akan mengambil langkah hokum yaitu menjerat Dengan Uu Kekarantinaan Kesehatan dengan ancaman satu tahun penjara dan denda 100 juta.

Petugas dan Pemerintah Ponorogo akan terus melakukan patrol untuk mencegah merebaknya virus corona, perlu diketahui sebelumnya tim gabungan sudah beberapa kali melakukan patroli kerumunan di malam hari namun masih banyak warga yang membandel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *