Lsm Walidasa Bagikan 200 Masker Ke Petugas Posko Diperbatasan Kota

oleh

Foto : Lembaga Swadaya Masyarakat Walidasa Kota Madiun, Selasa Pagi Tanggal 7 April 2020, membagikan masker kepada para petugas yang berada dipos-pos perbatasan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Lembaga Swadaya Masyarakat Walidasa Kota Madiun, Selasa Pagi Tanggal 7 April 2020, membagikan masker kepada para petugas yang berada dipos-pos perbatasan dan akses masuk ke Kota Madiun.

Sebanyak kurang lebih 200 masker dibagikan kepada para petugas gabungan yang berada dibeberapa posko, baik dari unsur Tni-Polri, Dinas Perhubungan, dan Petugas Bpbd setempat.

Putut Kristiawan Ketua Lsm Walidasa Kota dan Kabupaten Madiun menyampaikan, bahwa pembagian masker ini adalah suatu bentuk kepedulian  dan dukungan terhadap para petugas yang selalu melaksanakan tugas dan tidak mengenal lelah, dalam mencegah penyebaran virus corona di Wilayah Kota Madiun.

Sementara itu, Komandan Koramil 0803 15 Kartoharjo, Kodim 0803 Madiun, Kapten Chb Loso, menyampaikan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan masker yang dibagikan kepada kesatuannya dalam penanggulangan pandemik covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *