,

Mobil Box Seruduk Jembatan Dan Pohon Di Pinggir Jalan

oleh

Foto : Kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil box tanpa muatan yang terjadi di jalur provinsi penghubung Ponorogo-Wonogiri Jawa Tengah (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebuah mobil box tanpa muatan seruduk jembatan dan pohon di jalur Provinsi Ponorogo- Wonogiri, diduga pengemudi mengantuk, akibat kecelakaan ini pengemudi terpaksa di larikan kerumah Sakit Solo Jawa Tengah karena mengalami luka cukup parah,

Kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil box tanpa muatan ini terjadi di jalur provinsi penghubung Ponorogo-Wonogiri Jawa Tengah, tepatnya di Desa Karangwaluh Kecamatan Sampung Ponorogo. Beruntung meski body depan mobil box ini ringsek, namun pengemudi mini box selamat.

Body depan mobil box ini ringsek setelah sebelumnya oleng  dan menabrak jembatan dan pohon jati yang berada di pinggir jalan. Kecelakaan di jalur provinsi ini bermula ketika mobil box yang dikemudikan Eko Nugroho Warga Sukoharjo, Kecamatan Bekonang Jawa Tengah, melaju dari arah timur Ponorogo hendak pulang ke Sukoharjo Jawa Tengah. Diduga mengantuk saat di perjalanan, Eko Nugroho berusaha memejamkan mata, namun belum belum sempat memejamkan mata mobil yang di kemudikan tiba-tiba oleng dan menabrak pohon.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengemudi mobil terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Solo Jawa Tengah  karena mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki akibat terjepit body mobil yang ringsek.         

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *