,

Polisi Lalu Lintas Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dan Bagikan Makanan

oleh

Foto : Di tengah pandemi covid-19, petugas satlantas polres Ngawi menggelar operasi keselamatan semeru 2020 (Eko/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Dalam rangka operasi keselamatan semeru 2020. Petugas Satlantas Polres Ngawi Lebih memilih melakukan sosialisasi dalam pencegahan covid-19 kepada pengguna jalan, selain sosialisasi pembagian makanan juga rutin dilakukan untuk para pengendara.

Di tengah pandemi covid-19, petugas satlantas polres Ngawi menggelar operasi keselamatan semeru 2020, dalam rangka operasi tersebut. Polisi Lalu Lintas Polres Ngawi lebih memilih dengan melakukan sosialisasi terkait pencegahan virus corona.

Dengan membawa poster bertuliskan himbauan tentang menjaga kebersihan sukseskan program pemerintah physical dhistancing, serta ajakan pencegahan covid-19 bersama Salanttas Polres Ngawi, selain kampanye pencegahan virus corona, polisi lalu lintas juga mengimbau para pengendara agar tetap mengenakan masker saat keluar rumah, mereka juga membagikan sejumlah makanan kepada para pengguna jalan yang saat itu melintas di Simpang Empat Kartonyono. Menurut rencana, operasi keselamatan semeru 2020 akan dilaksanakan mulai 06 April hingga 19 April mendatang.

Sejak diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar atau psbb, Pemerintah Kabupaten Ngawi juga akan menerapkan kawasan wajib masker,  jika memasuki Wilayah Ngawi tanpa mengenakan masker, maka akan diminta kembali dan dilarang keluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *