,

Cegah Corona Pemdes Coper Bagi Masker Kepada Warga

oleh

Foto : Cegahan penyebaran covid 19  Pemerintah Desa Coper bagi bagi masker kepada semua warga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19  Pemerintah Desa Coper bagi bagi masker kepada semua warga, di samping bagi bagi masker, Pemerintah Desa juga telah menyiapakan Disinfection Chamber bagi Warga Coper yang baru datang dari luar daerah.

Beginilah kegiatan bagi bagi masker yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Coper yang langsung di pimpin Kepala Desa Coper Damanhuri , 9 April 2020, dalam pembagian masker ini, di samping memberikan masker secara gratis kepada warganya. Damanhuri sekaligus memberikan himbauan  kepada warganya untuk senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah atau di manapun untuk mengantisiapasi penyebaran virus corona yang ada saat ini.

Damanhuri menambahkan, di samping pemberian masker gratis kepada warganya, pemerintah desa juga telah melakukan penyemprotan  disinfektan massal di lingkungannya, dan untuk mengantisipasi bagi warga desanya yang  baru datang dari luar negeri ataupun luar daerah Ponorogo, pihak desa juga telah menyiapakan disinfection chamber, dengan upaya tersebut, Damanhuri berharap warga Desa Coper nantinya bisa bebas dari covid 19 sampai wabah ini berlalu dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *