,

Kantor Pertanian Bidang Penyuluhan Terbakar

oleh

Foto : Kantor Dinas Pertanian Bidang Penyuluhan Kabupaten Ponorogo, yang berada di Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Kota Ponorogo  terbakar (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Kantor Dinas Pertanian Bidang Penyuluhan Ponorogo terbakar, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api berhasil dijinakkan. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik

Kantor Dinas Pertanian Bidang Penyuluhan Kabupaten Ponorogo, yang berada di Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Kota Ponorogo  terbakar, diduga kebakaran ini akibat konsleteng listrik yang ada di bagian atap lantai dua.

Ketika terjadi percikan api dan asap mengebul para pegawai langsung melapor ke pemadam kebakaran, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan berhasil menjinakkan api yang belum sempat merambat ke seluruh bagian dalam kantor.

Andy Susetyo Kepala Dinas Pertanian Ponorogo menjelaskan, dugaan kuat kebakaran ini akibat konsleteng listrik dan tidak ada korban jiwaserta kerugian material yang besar dalam peristiwa kebakaran ini.

Pihaknya juga mengapresiasi ke petugas pemadam kebakaran dan sekaligus pegawainya yang tanggap dan cepat menangani kebakaran ini, mengingat kobaran api cepat dipadamkan dan tidak menjalar ke seluruh bagian kantor pertanian bidang penyuluhan, atas kejadian kebakaran ini kerugian diperkirakan kecil, sebab kerusakan hanya bagian atap lantai dua dan seluruh berkas berkas kantor masih aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *