,

Kesehatan 3 Orang Positif Corona Terus Dipantau Tim Medis

oleh

Foto : Tiga orang yang terpapar virus corona, terus dipantau tim medis, sejak awal dirawat diruang isolasi Rumah Sakit Umum Hardjono (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Tiga orang yang terpapar virus corona, terus dipantau tim medis, sejak awal dirawat diruang isolasi Rumah Sakit Umum Hardjono, kondisi kesehatan mereka terus membaik.

inilah Tiga orang yang terpapar virus corona menjalani isolasi, Diruang Asoka Rumah Sakit Umum Hardjono Kabupaten Ponorogo, sejak awal pasien masuk, tim medis terus melakukan pemantauan terhadap ketiga pasien positif corona tersebut.

Bupati ponorogo ipong muchlissoni mengatakan, sejauh ini tim medis kerja ektra dalam merawat ketiga pasien positif corona, sejumlah obat diberikan ke para pasien agar kondisi kesehatannya terus membaik.

Tak hanya ketiga pasien positif corona, tim medis juga merawat bagi

Pasien dalam pengawasan yang sedang menjalani isolasi inap di Rumah Sakit Umum Hardjojo. Diketahui ketiga orang asal Ponorogo yang positif terpapar virus corona ini berasal daerah Kecamatan Balong, Kecamatan Kota, dan Kecamatan Slahung, sebelum terpapar corona ketiganya ini sempat ikut pelatihan haji di Sukolilo Surabaya yang diadakan oleh Kemenag Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *