,

Penumpang Kereta Api Wajib Pakai Masker

oleh

Foto : PT. Kereta Api Indonesia daerah operasi dua Bandung Jawa Barat, mewajibkan penumpang untuk memakai masker di stasiun dan kereta api (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – PT. Kereta Api Indonesia daerah operasi dua Bandung Jawa Barat, mewajibkan penumpang untuk memakai masker di stasiun dan kereta api dua belas April 2020, daop dua memastikan masyarakat tidak dapat masuk stasiun dan naik kereta api jika tidak menggunakan masker.

PT K.A.I daop 2 Bandung mulai Tanggal Dua Belas April 2020, memberlakukan aturan wajib menggunakan masker bagi seluruh pengguna jasa kereta api, aturan ini sejalan dengan kebijakan pemerintah sesuai rekomendasi WHO yang mengharuskan masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Menurut Manager Humas Daop 2 Bandung Noxy Citrea, bagi penumpang yang tidak menggunakan masker atau kain penutup mulut dan hidung, dilarang naik kereta api dan tiket akan dikembalikan penuh.

Menjelang Dua Belas April. PT K.A.I mulai mensosialisasikan kebijakan tersebut kepada masyarakat, melalui pengumuman di stasiun kereta api, media sosial dan berbagai media lainnya, serta menghimbau kepada para penumpang untuk menjaga jarak baik saat di stasiun ataupun diatas kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *