,

Kegiatan Berjemur Desa Karangan Untuk Cegah Covid 19

oleh

Foto : Pemerintah Desa Karangan telah melakukan apa yang menjadikan  ketentuan pemerintah, yaitu meminta warganya selalu mengenakan masker, cuci tangan dan senantiasa menjaga jarak (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Di samping melakukan penyemprotan secara rutin disinfektan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum  lainnya, Pemerintah Desa Karangan Kecamatan Badengan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, juga meminta  kepada warga lingkungannya untuk melakukan berjemur dan  olah raga dengan tujuan untuk mejaga stamina tubuh bagi warganya.

Beginilah kegiatan berjemur dan senam yang di lakukan oleh perangkat  desa dan relawan covid 19 Pemerintah Desa  Karangan, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan motivasi kepada warga desa lainnya untuk ikut aktif berjemur dan olah raga setiap pagi sebelum melakukan aktivitas.

Sementara itu terkait  pencegahan penyebaran covid 19 tersebut Kepala Desa Karangan Pujianto menjelaskan, pemerintah desa telah melakukan apa yang menjadikan  ketentuan pemerintah, yaitu meminta warganya selalu mengenakan masker, cuci tangan dan senantiasa menjaga jarak saat berinteraksi  dengan  warga satu dengan yang lainnya, hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

Pujianto berharap dengan upaya yang di lakukan oleh pemerintah desa dan para relawan covid 19, yang ada di desanya ini, Desa Karangan terjaga warganya dari covid 19, hingga  wabah covid 19 berakhir di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *