,

Tukang Becak Dan Tukang Parkir Berebut Bantuan Sembako

oleh

Foto : Sejumlah abang becak dan tukang pakir berebut bantuan sembako dari seorang donatur karena khawatir tak kebagian bantuan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Tanpa memperdulikan imbauan pemerintah untuk menerapkan physical distancing, sejumlah abang becak dan tukang pakir berebut bantuan sembako dari seorang donatur karena khawatir tak kebagian bantuan.

Kedatangan kendaraan pembawa bantuan paket sembako berisikan beras, mie instan serta vitamin penambah imunitas tubuh ini langsung diserbu warga, mulai tukang ojek, abang becak dan tukang parkir yang mangkal di Kawasan Masjid Agung Alun Alun Ponorogo, pada Selasa siang.

Dengan tidak mengindakan anjuran donator, agar tetap berdiam diri diatas kendaraan atau becak, mereka beralasan memilih berebut karena takut tidak kebagian paket sembako yang diberikan secara Cuma-cuma.

Semenjak adanya wabah pandemi corona, mereka mengaku penghasilan yang didapat turun drastic, tak jarang mereka kini hanya makan sehari satu kali karena ketiadaan penghasilan.

Sementara janji pemerintah daerah untuk memberikan bantuan sampai saat ini belum pernah terealisasi. Dengan bantuan yang ada ini, Pengusaha yang bergerak dibidang tanaman obat tersebut berharap, bisa sedikit meringankan beban pekerja harian, apalagi mereka benar benar merasakan dampak pandemi corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *