,

Polisi Dan Warga Bantu Sembako Untuk Keluarga Pasien Covid-19

oleh

Foto : Warga bersama petugas Tni dan Polisi Polsek Balong Ponorogo. Kamis Siang mendatangi rumah pasien positif covid-19 yang ada di Desa Balong Kecamatan Balong, Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Bersama Polisi bersama Tni, Kamis siang 16 April 2020, warga membantu keluarga pasien positif covid 19, tak hanya patungan memberikan sembako mereka juga berdoa bersama di halaman rumah pasien positif covid-19.

Warga bersama petugas Tni dan Polisi Polsek Balong Ponorogo. Kamis Siang mendatangi rumah (S) pasien positif covid-19 yang ada di Desa Balong Kecamatan Balong, Ponorogo Jawa Timur.

Selain (S), istri dan anak mereka pun juga terjangkit virus covid-19 dan hingga hari ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Dokter Harjono, Ponorogo.

Selain memberikan dukungan moril, warga bersama Polisi dan Tni pun patungan untuk membeli beraneka bahan pokok, buah dan makanan ringan dan diserahkan kepada keluarga (S) yang saat masih melakukan isolasi mandiri.

Diketahui (S) juga dua anggota keluarganya terpapar virus covid-19 usai mengikuti kegiatan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pertengahan bulan Maret lalu. (S) merupakan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia. Dan apa yang dilakukan warga, menjadi contoh bagi warga yang memiliki tetangga positif, mereka juga berharap agar tidak ada lagi pengucilan keluarga positif covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *