,

Satu Orang Pemuda Tewas Terseret Luapan Air Hujan

oleh

Foto : Sungai meluap, 1 orang berhasil menyelamatkan diri dari arus deras sungai , sementara 1 orang lainya tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya tewas (Rudi R/Wem A/GSINews.Net).

SUMEDANG.GSINews.Net – Dua orang Warga Desa Tolengas dan Warga Desa Ujung Jaya Kabupaten Sumedang Jawa Barat , Selasa Malam 14 April 2020 hanyut terseret luapan air hujan yang muncul secara tiba-tiba, hal itu terjadi di akibatkan intensitas curah hujan yang sangat deras  di Ruas Jalan Antranaya Kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang, 1 orang berhasil menyelamatkan diri dari arus deras sungai , sementara 1 orang lainya tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya tewas.

Sebelumya 1 korban tewas dan 1 temanya yang selamat, Selasa malam kedua korban hendak akan membeli pulsa dengan menggunakan 1 unit sepeda motor, dalam perjalanannya kedua korban melintasi Jalan Antranaya yang berdekatan dengan Jembatan Sungai Cipelang, namun kendaraan yang di tumpanginya mendadak mogok lalu kedua korban turun dan mendorongnya. Tak berselang waktu lama luapan air muncul secara tiba-tiba dan akhirnya menyeret mereka.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Petugas Polsek Ujung Jaya, Koramil, Satpol Pp, Pemerintahan Desa dan Warga Masyarakat melakukan pencarian pada Rabu Pagi 15 April 2020, di ketahui kedua korban merupakan Warga Desa Tolengas Dan Warga Desa Ujung Jaya, 1 orang korban meninggal dunia bernama Aryo berusia 16 tahun, dan korban selamat bernama Didin berusia 18 tahun.

Korban selamat bernama Didin dapat menyelamatkan diri dengan menaiki pohon yang ada di pinggir jalan,  sementara itu 1 orang korban meninggal dunia di temukan pada pagi hari, jenazah korban di temukan di area pesawahan sekitar 1 kilo meter dari lokasi korban terbawa arus, untuk identivikasi lebih lanjut jenazah korban langsung di bawa ke Puskesmnas Ujung Jaya dan selanjutnya akan diserahkan langsung kepada pihak keluarganya.

Dari kabupaten sumedang jawa barat rudy ruli wem askin kontributor gsi tv melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *