,

Baznas Kota Madiun, Serahkan Bantuan Sembako Senilai Total 15 Juta

oleh

Foto : Badan Zakat Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun menyerahkan 100 paket sembako kepada satuan tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Badan Zakat Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun Jumat Pagi 17 April 2020, menyerahkan 100 paket sembako kepada satuan tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Madiun. bertempat di halaman Rumah Dinas Wali Kota Madiun, penyerahan bantuan diterima langsung oleh Walikota Madiun Maidi, didampingi Wakil Walikota Madiun Inda Raya yang juga selaku Ketua Baznas Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi menyampaikan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Baznas Kota Madiun, pihaknya berjanji akan tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Madiun ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Wakil Walikota Madiun Inda Raya yang juga sekaligus ketua Baznas Kota Madiun menjelaskan, bahwa bantuan sembako yang diserahkan ini per paketnya senilai rp 150 ribu dan sebagian besar bersumber dari infaq dan sodaqoh para Asn di Kota Madiun.

Tidak hanya itu, isi dari paket tersebut seluruhnya merupakan produk asli dari Umkm Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *