,

Cegah Covid 19 Pemdes Warnasari Sediakan Beberapa Fasilitas Untuk Warga

oleh

Foto : Pemerintah Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, terus melakukan beberapa upaya pencegahan wabah virus corona covid 19 diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Pemerintah Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, terus melakukan beberapa upaya pencegahan wabah virus corona covid 19, beberapa di antaranya yakni dengan menyediakan mobil satgas covid 19, mendirikan westafel di setiap rw, memasang spanduk himbauan, memberikan masker gratis serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Hal tersebut bertujuan guna melakukan pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyeabarannya, dengan harapan semua warga masyarakat dapat menjaga kesehatan melalui kewajiban mencuci tangan, sehingga semua warga masyarakat dapat mematuhi dan melaksankan semua peraturan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah, yang telah di sampaikan melalui Pemerintahan Desa, Ketua Rt, Ketua Rw, Bidan Desa serta Puskesmas.

Sementara itu Kiaa Sugiharto selaku Kepala Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, dirinya terus melakukan beberapa upaya pencegahan wabah virus corona covid 19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di 3 dusun yang tersebar di 18 rw.

Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa pasilitas yang ada di Desa Warnasari seperti pemukiman warga, sarana ibadah dan sarana pendidikan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan seminggu sekali dengan menggunakan 1 unit mobil bak terbuka berisikan air disinfekatan 600 liter.

Selain melakukan penyemprotan pemerintah desa juga mendirikan westafel di 18 rw  dan melakukan pemasangan spanduk himbauan di semua rw,serta menyediakan 1 unit mobil satgas covid 19. Untuk kegiatan pelaksanaan di lapanangan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *