,

Kodim 0803 Madiun Bagikan Puluhan Sembako Dan Masker Kepada Abang Becak

oleh

Foto : Dandim 0803 Madiun inisiatif untuk membagikan masker kain kepada masyarakat dan seluruh anggota kodim 0803 Madiun berserta jajarannya (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Penggunaan masker adalah salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran covid-19, namun ketersediaan masker saat ini dipasaran sangatlah terbatas, menyikapi hal tersebut Jumat Pagi Tanggal 17 April 2020. Dandim 0803 Madiun. Letkol Czi Nur Alam Sucipto, berinisiatif untuk membagikan masker kain kepada masyarakat dan seluruh anggota kodim 0803 Madiun berserta jajarannya, uniknya masker yang dibagikan ini di buat langsung oleh para anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 0803.

Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0803. Dijalan Pahlawan Kota MadiuN. Dandim  menghimbau kepada seluruh anggota untuk mau membantu dan menolong masyarakat yang kurang mampu, disaat adanya pandemi seperti saat ini, salah satunya dengan membagikan masker kepada  masyarakat Serta memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0803 dan Jajaran Kodim 0803 Madiun, juga memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada puluhan abang becak, kegiatan bakti sosial kepada Masyarakat Madiun khususnya para abang becak ini, adalah bertujuan untuk ikut membantu kehidupan masyarakat yang kurang mampu, serta mensosialisasikan untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya adalah dengan disiplin menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *