,

Pohon Tumbang, Rusak Rumah Dan Tutup Akses Jalan

oleh

Foto : Besarnya pohon membuat akses jalur antar kecamatan tutup total juga merusak atap puluhan sejumlah rumah warga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Hujan deras yang disertai angin membuat sejumlah pohon dipinggir jalan tumbang, besarnya pohon membuat akses jalur antar kecamatan tutup total juga merusak atap puluhan sejumlah rumah warga.

Dengan adanya bencana pohon tumbang. Badan Penanggulangan Daerah Ponorogo lasung menuju jalur antar Kecamatan Jetis dengan Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, jalur tersebut tertutup total akibat pohon tumbang diterjang puting beliung. Dengan menggunakan alat gergaji  pohon tumbang bisa dievakuasi dan akses jalan kembali pulih.

Selain menumbangkan pohon, hujan deras disertai angin kencang  juga memporak porandakan warung milik warga yang berada di pinggir jalan, tak jarang banyak perabotan warung yang kondisinya rusak, bahkan gerobak tempat bakso pun tersapu ketengah sawah.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian angin puting beliung ini, namun membuat warga merugi karena banyak atap rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon yang tumbang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *