,

Ratusan Alumi SMAN Ponorogo Bagikan APD Ke Seluruh Puskesmas Di Ponorogo

oleh

Foto : Alumni salah satu Sma di Ponorogo mengumpulkan dana untuk penanganan covis 19 dan dibelikan alat pelindung diri untuk dibagikan ke seluruh Puskesmas di Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Untuk ikut partisipasi dalam penanganan covid 19 atau virus corona, berbagai cara dilakukan, salah satunya ratusan alumni salah satu Sma Negeri Ponorogo patungan membali alat pelindung diri atau apd untuk dibagikan ke tenaga medis.

Alumni salah satu Sma di Ponorogo mengumpulkan dana untuk penanganan covis 19 atau virus corona, setelah terkumpul dana dibelikan alat pelindung diri dan dibagikan ke seluruh Puskesmas di Ponorogo.

Beberapa alat pelindung diri yang dibagikan diantaranya, baju hazmat untuk tenaga medis, masker medis, kacamata, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer. Sedangkan bantuan berupa apd tersebut diberikan ke tenaga medis yang bertugas di Puskesmas mengingat tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan covid 19 atau virus corona.

Dengan adanya bantuan apd ini, diharapkan tim medis bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat, dan disisi lain bantuan apd ini juga bisa membantu atau meringankan beban Pemerintah dalam hal pengadaan apd untuk tenaga medis. Pihak Puskesmas merasa terbantu atas bantuan apd tersebut, dan kini jumlah stok apd di puskesmas yang ada ponorogo jauh lebih cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *