,

TNI-POLRI Dan Pemkab Madiun Dirikan Dapur Umum Untuk Warga

oleh

Foto : TNI POLRI bersama Forkopimda Kabupaten Madiun, mendirikan dapur umum bagi masyarakat terdampak covid-19 di Wilayah Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi covid-19. TNI POLRI bersama Forkopimda Kabupaten Madiun, mendirikan dapur umum bagi masyarakat terdampak covid-19 di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Dapur umum yang didirikan di lokasi komplek rumah susun Caruban Madiun Jawa Timur ini, adalah untuk membantu warga setempat yang terdampak pandemi covid-19 terutama yang membutuhkan.

Sebanyak 500 nasi bungkus dibagikan ke 100 kepala keluarga di rumah susun ini, tak hanya itu nasi bungkus dari dapur umum ini rencananya juga didistribusikan kepada masyarakat Wilayah Kabupaten Madiun yang juga terdampak covid-19.

Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto saat melakukan peninjauan di lokasi, menyebutkan, dapur umum ini didirikan sebagai wujud kepedulian forkopimda terhadap warga terdampak covid-19 di Wilayah Kabupaten Madiun.

Meski masih menunggu instruksi selanjutnya, namun rencananya dapur umum yang dibantu oleh 30 personil tagana ini, akan dibuka setiap hari baik dari unsur Tni, Polri maupun dari Pemkab Madiun, akan mengolah masakan di dapur ini, dan selanjutnya akan didistribusikan langsung oleh polsek jajaran dan koramil ke warga diseluruh Kecamatan di Kabupaten Madiun.                          

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *