,

Diduga Korsleting Dari Genzet, Mobil Operasional Pencegahan Covid 19 Pemkot Madiun Nyaris Terbakar

oleh

Foto : Sebuah mobil operasional pencegahan covid 19 milik Pemkot Madiun. Senin siang nyaris terbakar tepat didepan Balaikota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebuah mobil operasional pencegahan covid 19 milik Pemkot Madiun. Senin siang nyaris terbakar tepat didepan Balaikota Madiun.

Dari rekaman video amatir, peristiwa kebakaran yang terjadi di halaman balai kota ini sempat membuat petugas satpol pp dan beberapa pegawai Pemkot Madiun panic.

Seperti inilah mobil operasional  pencegahan covid 19 yang terbakar, tepat di halaman Balai Kota Madiun,  kobaran api nampak membakar bagian belakang mobil berjenis double kabin tersebut.

Sejumlah pegawai pemkot dan satpol pp yang berada dilokasi kejadian nampak panik dan berusaha memadamkan kobaran api.

Sekda Kota Madiun Rusdiyanto di konfirmasi melalui pesan singkat membenarkan, jika mobil tersebut merupakan mobil opsnal pencegahan covid 19 yang biasa digunakan, namun pihaknya  membantah jika mobil opsnal covid tersebut terbakar, menurutnya yang terbakar adalah sound system yang ada di belakang mobil dan bukan mobilnya, dugaan penyebab kebakaran diduga akibat konsleting di bagian genset. Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun Kota Iptu Fatah Meila menolak memberikan konfirmasi terkait peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *