,

Merasa Tertipu Bisnis Sembako, Puluhan Orang Datangi Bos Toko “Cindy” Grosir

oleh

Foto : Puluhan orang mendatangi sebuah rumah yang berada di Jalan Sri Rejeki No. 75 Kota Madiun pada Senin Sore Tanggal 20 April 2020 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Puluhan orang mendatangi sebuah rumah yang berada di Jalan Sri Rejeki No. 75 Kota Madiun pada Senin Sore Tanggal 20 April 2020, kedatangan puluhan orang ini adalah untuk menuntut haknya atas kerjasama bisnis sembako terhadap pemilik toko grosir, yaitu Cindy Grosir yang beralamat di Jalan Diponegoro Kota Madiun.

Dari pengakuan para korban, mereka telah melakukan transfer sejumlah uang dengan jumlah bervariatif mulai 4 juta, 7 juta, 12 juta hingga 55 juta kepada Winda Shindig Prasellia yang merupakan pemilik toko Cindy Grosir di Jalan Diponegoro Kota Madiun, lantaran sampai dengan waktu yang dijanjikan sembako yang dipesan tersebut tidak kunjung datang, akhirnya para pembeli yang telah mentransfer sejumlah uang tersebut mendatangi rumah kontrakan milik Cindy untuk meminta uangnya kembali.

Jalannya mediasi sempat ulet dan nyaris ricuh, beberapa Petugas Reskrim Polres Madiun Kota yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan dari hasil mediasi tersebut. Kanit Reskrim Unit 2 Polres Madiun Kota Iptu Sujarno menjelaskan, bahwa pemilik grosir sanggup mengembalikan semua uang dari para pemesan sembako yang totalnya hingga 1,6 milyar, namun secara bertahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *