,

Pabrik Jajanan Ringan Terbakar Hebat, Kerugian Mencapai 3 Milyar

oleh

Foto : Sebuah pabrik dan produsen jajanan di ponorogo ludes terbakar (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebuah pabrik dan produsen jajanan di ponorogo ludes terbakar Diduga akibat percikan api dari las, kobaran api terus membesar hingga Petugas Pmk kesulitan memadam api.

Sebuah pabrik dan produsen jajanan ringan di Desa Tajug, Kecamatan Siman Ponorogo, Sabtu Sore terbakar hebat, awal kebakaran ini diduga bersumber dari percikan api las yang mengenai plastik bungkus jajanan snack yang akan dijual di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri.

Sebelum kejadian kebakaran, puluhan karyawan pabrik sempat berusaha menyiramkan air di lokasi kepulan  asap namun kondisi asap justru mengepul lebih besar, sehingga para karyawan tak bisa bernafas dan memutuskan keluar dari dalam pabrik.

Para karyawan dan pemilik pasrah, karena angin yang begitu besar membuat asap terus mengepul hingga seluruh gudang jajanan terbakar hebat, lebih dari 10 unit mobil pmk dikerahkan ke lokasi untuk memadamkannya api yang melalap gudang jajanan tersebut.

Petugas pmk dibantu kepolisian merasa kesulitan memadamkannya karena cuaca kurang bersahabat diperparah kobaran api terlalu besar, pemilik mengaku pasrah dan ditafsir kerugiannya mencapai 3 milyar rupiah.Sementara tim Identifikasi Polres Ponorogo akan melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *