,

Peduli Dampak Covid-19 Polres Madiun-Kodim 0803 Bersama Kaum Disabilitas Bagikan Sembako

oleh

Foto : Sebanyak 500 paket sembako dibagikan dalam giat bakti sosial di beberapa Kecamatan seperti, Kecamatan Geger, Kecamatan Kebonsari, Kecamatan  Kare dan Kecamatan Dagangan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian akan dampak covid-19. Selasa Pagi, 22 April 2020. Polres Madiun bersama Kodim 0803 dan Ppdm atau Paguyuban Penyandang Disabilitas Kab upaten Madiun, membagikan paket sembako kepada masyarakat, paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat di beberapa desa di Wilayah Kabupaten Madiun.

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan dalam giat bakti sosial ini, pembagian dilakukan dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian disebar di beberapa Kecamatan seperti, Kecamatan Geger, Kecamatan Kebonsari, Kecamatan  Kare dan Kecamatan Dagangan.

Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto menjelaskan, bahwa giat bakti sosial yang melibatkan kaum disabilitas ini, adalah bertujuan untuk mendata wilayah dan membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi  covid-19 di Wilayah Kabupaten Madiun.

Sementara itu Dandim 0803 Dsj Letkol Czi Nur Alam Sucipto menegaskan, bahwa peran serta masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Dwiyana Apriyani, perwakilan paguyuban penyandang disabilitas Kabupaten Madiun menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial yang melibatkan kaum disabilitas ini sangatlah bernilai positif, terutama untuk melatih empati terhadap sesama yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *