,

Pemdes Paringan Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker Ke Semua Warga

oleh

Foto : Pemerintah Desa Paringan Kecamatan Jenangan  Ponorogo Jawa Timur, kembali melakukan penyemprotan serentak ke rumah rumah warga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Upaya pencegahan penyebaran  virus corona atau covid 19 terus di lakukan  oleh seluruh  pemerintah desa  yang ada di Indonesia ini, berbagai  cara upaya dan tindakkan preventif  dilakukan oleh masing masing pemerintah desa, bagaimana  covid 19  tersebut tidak bisa masuk  dan menyerang ke warga desanya.

Inilah salah satu  kegiatan pemerintah desa yang ada di Ponorogo Jawa Timur dalam upaya melindungi warganya dari penyebaran covid 19, dalam upaya pencegahan  penyebaran virus corona yang ada di desanya. Pemerintah Desa Paringan Kecamatan Jenangan  Ponorogo Jawa Timur, pada 19 april 2020, kembali melakukan penyemprotan serentak ke rumah rumah warga di samping melakukan penyemprotan serentak Pemerintah Desa Paringan juga membagikan masker kepada  semua warga, dalam  mengantisipasi penyebaran covid 19 di Desa Paringan tersebut.

Terkait dengan kegiatan ini. Kepala Desa Paringan Suwendi menjelasakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan   oleh pemerintah desa ini, sudah dilakukan yang ke 3 kalinya dan di samping penyemprotan yang di lakukan oleh pemerintah desa, warga Desa Paringan juga telah melakukan penyemprotan rutin yang di lakukan oleh masing masing rt yang ada di Desa Paringan tersebut.

Dalam penyemprotan, pemerintah desa juga membagikan masker kepada seluruh Warga Paringan dengan jumlah masker sebanyak 4500 maske dan penyerahan masker ini secara simbolis di serahkan kepada perwakilan rt dan karang taruna yang ada di Desa Paringan, dan selanjutnya masker  perwakilan masing masing rt dan karang taruna tersebut, langsung menyerahkan kepada masing masing warga  yang ada di Desa Paringan.

Terkait wabah corona ini, Suwendi berharap masyarakat tetap tenang, selalu menjaga stamina dan mentaati apa  yang di intruksikan oleh pemerintah, sehinga kita semua khususnya Warga Paringan terhindar dari covid 19 tersebut, serta meminta kepada Warga  Paringan yang di luar kota maupun di luar negeri untuk tidak  mudik pada Hari Raya Induf Fitri nanti, hal tersebut untuk menjaga keselamatan  kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *