,

Petugas Imigirasi Ponorogo Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Ke Pengguna Jalan

oleh

Foto : Petugas imigrasi ponorogo dengan membagikan sembako, masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan, sebagai bentuk partisipasi pencegahan covid 19 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai bentuk partisipasi pencegahan covid 19, juga dilakukan oleh Petugas imigrasi ponorogo dengan membagikan sembako, masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan. Yang dilakukan di pembagian perbatasan Ponorogo –  Madiun, tepatnya perempatan mlilir.

Puluhan petugas imigrasi kelas dua ponorogo, melakukan kegiatan baksos ini sebagai bagian dari ikut partisipasi pencegahan covid 19 atau virus corona, dan kegiatan ini juga dilakukan serentak seluruh imigrasi se Wilayah Jawa Timur, diantaranya dengan membagikan masker ke pengguna jalan, sejumlah hand sanitizer serta sembako ke pengguna motor maupun ojek online.

Selain dibagikan masker dan hand sanitizer, para pengguna jalan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuhnya, dan jika suhu tubuh lebih dari 38% tidak boleh masuk ke Wilayah Ponorogo. Untuk pencegahan covid 19, Kantor Imigrasi Kelas Dua Ponorogo tutup hingga sampai 19 Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *