,

Gema Dua Bagikan Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Swadaya

oleh

Foto : Kegiatan gema dua, dalam rangka ikut partisipasi pencegahan penyebaran covid 19, sukarela dan swadaya mandiri melakukan penyemprotan dan membagikan masker (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Meski dengan kondisi terbatas namun para pemuda yang tergabung dalam Gema Dua atau Generasi Muda Duwet Desa Bancar, Kecamatan Bungkal  Ponorogo Jawa Timur ini, perlu mendapatkan  apresiasi , karena dengan niat yang tulus, gema dua ini secara swadaya  mampu berpartisipasi dalam penanggulangan covid 19, yaitu dengan cara memberikan masker  kepada masyarakat  yang membutuhkan dan melakukan penyemprotan  disinfektan  di lingkungan desanya.

Beginilah kegiatan gema dua, dalam rangka ikut partisipasi pencegahan penyebaran covid 19, yang ada di desanya, para pemuda  dengan sukarela dan swadaya mandiri melakukan penyemprotan dan membagikan masker kepada warga  yang ada di desa,  dan atas kegaiatan yang di lakukan gema dua ini, spontan mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

Nurkholis salah satu warga, mengaku bangga  kepada gema dua, dan mudah-mudahakan kegiatan yang dilakukan gema dua ini bisa menginspirasi apemuda-pemuda lainnya yang ada di Ponorogo.

Apresiasi yang positif juga di sampaikan oleh Kepala Desa Bancar Agus Sudarmono, dan Agus berharap apa yang dilakukan para pemuda yang ada di Dukuh Duwet ini, nanti juga bisa memotivasi para pemuda duku- dukuh lainnya yang ada di Desa Bancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *