,

Penumpang Turun Hingga 90%, 44 KA Melintas Di Daop 7 Dibatalkan

oleh

Foto : Akibat dari pandemi covid-19 diberbagai wilayah, berdampak pada volume penumpang kereta api di Stasiun Madiun yang terus mengalami penurunan drastis (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Akibat dari pandemi covid-19 di berbagai wilayah, berdampak pada volume penumpang kereta api di Stasiun Madiun yang terus mengalami penurunan drastis dalam beberapa pekan terakhir, bahkan penurunan jumlah penumpang ini hingga mencapai 90 persen.

Seperti inilah kondisi Stasiun Madiun Jawa Timur, di beberapa ruang tunggu nampak lengang dan hanya terlihat beberapa calon penumpang yang duduk menunggu kereta datang, bahkan beberapa calon penumpang melakukan refund atau pembatalan tiket perjalanan.

Dan akibat dari penurunan jumlah penumpang serta untuk memaksimalkan psbb dibeberapa kota besar di Indonesia. Pt. Kai sebelumnya juga telah melakukan pembatalan 40 perjalanan kereta api yang melintas maupun yang berangkat dari Wilayah Daop 7 Madiun.

Ixfan Hendriwintoko Manager Humas Daop 7 Madiun menjelaskan, bahwa pembatalan perjalanan KA ini adalah sebagai wujud PT KAI  mendukung langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *