,

Puluhan Ojol Bagi Sembako Ikut Berpartisipasi Penanganan Covid- 19

oleh

Foto : Puluhan ojek oline di ponorogo menyisihkan uang untuk dibelikan beras, minyak hingga mie instan, untuk diberikan pada tukang becak dan warga miskin (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pada warga terdampak covid 19. Puluhan ojek oline di ponorogo menyisihkan uang untuk dibelikan beras, minyak hingga mie instan, untuk diberikan pada tukang becak dan warga miskin yang mereka jumpai.

Dengan uang dari donatur dan uang hasil keringat para tukang ojol ini, dibelikan beras, minyak hingga mie instan, untuk diberikan ke warga miskin yang membutuhkan uluran tangan, juga para tukang becak dan pedagang pinggir jalan tak luput diberi paket sembako dan senilai uang rupiah.

Bantuan sembako dari para ojek online ini murni hasil patungan, serta bantuan dari donator, mengingat banyak warga yang lebih membutuhkan disaat wabah virus corona ini. Mulyadi abang becak diponorogo mengaku, semenjak adanya wabah pandemi corona penghasilannya turun drastic, terkadang ia hanya makan sehari satu kali karena ketiadaan penghasilan.

Dengan bantuan tersebut, ojek oline Ponorogo berharap bisa sedikit meringankan beban warga yang benar-benar merasakan dampak pandemi corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *