,

Bus Tabrak Portal Jalan Yang Baru Dipasang Oleh Pemkab Madiun

oleh

Foto : Pihak kepolisian setempat segera melakukan proses evakuasi besi portal yang menyangkut pada atap bus dengan menggunakan Derek (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kamis pagi, sebuah bus antar kota antar Provinsi nekat melintas di Jalan Raya Munggut Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun Jawa Timur, akibatnya portal pembatas setinggi tiga meter  yang baru dipasang oleh Dinas Terkait Pemkab Madiun tertabrak.

Bus antar kota antar Provinsi Kramat Jati Jurusan  Jakarta – Ponorogo ini, nekat melintas di Jalan Raya Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, alhasil..portal pembatas kendaraan sepanjang 6 meter dengan tinggi  3 meter  terseret oleh bus  bernopol b 5771 wb sejauh hampir 50 meter.

Menurut keterangan saksi mata, bus yang melintas dari arah utara menuju Surabaya itu, awalnya berjalan biasa setibanya dilokasi portal pembatas terseret bagian atas bus yang melaju dengan kecepatan sekitar 30 hingga 40 kilometer perjam tersebut.

Sopir Bus Kramat Jati. Subhan Warga asal Brebes mengaku, semula dirinya yakin bus yang dikemudikannya cukup untuk melintas di Jalan Raya tersebut, tanpa disadari atas bus bagian atas menyangkut bagian portal hingga akhirnya bus berhenti.

Akibat mengalami kecelakaan ini para penumpang yang berjumlah 10 orang, dialihkan menggunakan bus antar kota, meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini kerugian materil dari musibah ini mencapai 20 juta rupiah. Pihak kepolisian setempat segera melakukan proses evakuasi besi portal yang menyangkut pada atap bus dengan menggunakan Derek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *